tweak: BiteSMS, buat tampilan sms iOS lebih Menarik

Delicious Inc, pengembang biteSMS merilis versi beta dari aplikasi jailbreak yang sangat populer mereka untuk iOS 7 dan iPhone 5s lebih dari satu bulan kembali.
Setelah merilis versi beta 19 dan lebih dari satu setengah bulan pengujian, mereka akhirnya merilis rilis publik pertama biteSMS 8.0.
biteSMS, dalam kasus Anda tidak menyadari, adalah salah satu alternatif yang paling populer untuk aplikasi Pesan, dan mungkin salah satu alasan utama pengguna jailbreak iPhone mereka. Hal ini meningkatkan pengalaman pesan pada iPhone dengan sejumlah fitur seperti Quick Reply, Quick Compose, scheduled SMS, laporan pengiriman, tanda tangan dll yang tidak tersedia di Messages aplikasi asli.
bitesms-8

Jika anda telah menginstal versi beta, maka uninstall tweak dan menghapus http://test-cydia.bitesms.com repo dari Cydia, dan menginstal biteSMS 8.0 dari repo BigBoss.

Versi gratis dari biteSMS 8.0 adalah iklan-didukung. Namun pengguna dapat membayar biaya satu kali dari $ 7,99 untuk menghapus iklan setelah masa percobaan 7 hari. Anda juga bisa mendapatkan biteSMS 8.1 beta 1 dari http://test-cydia.bitesms.com repo.

0 komentar: